Kegiatan Rapat Koordinasi Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia (Ranham) 2016

Pemerintah Provinsi Riau melalui Biro Hukum dan HAM melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia (RANHAM).

Kegiatan RANHAM diadakan berdasarkan Peraturan Presiden No.75 Tahun 2015. Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia (RANHAM) itu sendiri merupakan dokumen yang memuat sasaran, strategi dan focus kegiatan prioritas dalam pelaksanaan penghormatan, perlindungan, pemenuhan, penegakan dan pemajuan bagi masyarakat Indonesia dengan memperhatikan nilai-nilai agama, adat istiadat dan budaya bangsa Indonesia.

Maksud dan Tujuan diselenggarakannya Rapat Koordinasi RANHAM se-Provinsi Riau adalah untuk meningkatkan Pemahaman dan Pengetahuan Aparatur Pemerintah Provinsi Riau tentang RANHAM dan Aksi HAM dan untuk meningkatkan Koordinasi antara SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau melalui Aksi HAM dan Pelaporannya.

Kegiatan RANHAM dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 30 Maret 2016 yang bertempat di Hotel Furaya Jl. Sudirman Pekanbaru. Adapun peserta Rapat Koordinasi RANHAM adalah Aparatur Pemerintah Provinsi Riau yang meliputi 50 orang dari SKPD se-Provinsi Riau dengan narasumber yang berasal dari Direktorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yaitu Ibu Dyah.W.Darmono.

">


Pengunjung

PERATURAN TERBARU

TOP DOWNLOAD

JDIH KABUPATEN / KOTA

LINK TERKAIT

Copyright © 2016 Biro Hukum Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Riau

Back to Top