Pengelola Web Jdih Provinsi Kalimantan Barat Kunjungi Biro Hukum Ortal Setda Provinsi Riau

Kunjungan dimaksudkan untuk melihat dari dekat kegiatan pengelolaan website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Biro Hukum Organisasi dan Tatalaksana Sekretariat Daerah Provinsi Riau dengan situs website http://jdih.riau.go.id.

 
Kedua provinsi yang mengunjungi Biro Hukum, Organisasi dan Tatalaksana Sekretriat Daerah Provinsi Riau masing-masing adalah pengelola website JDIH Provinsi Jambi pada tanggal 25 November 2014 dan pengelola website JDIH Provinsi Kalimantan Barat pada tanggal 26 November 2014.
 
Kunjungan pengelola website dari Provinsi PENGELOLA WEB JDIH 2 PROVINSI KUNJUNGI BIRO HUKUM ORTAL SETDA PROV RIAU
Sumber Biro Hukum, Organisasi dan Tatalaksana Sekretariat Daerah Provinsi Riau
 
Kalimantan Barat dengan Ketua rombongan Kepala Bagian Dokumentasi dan Informasi Hukum Biro Hukum dan HAM Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Togar Sinaga, SH dengan 3 orang staf dan diterima langsung oleh Kepala Bagian Perundang-undangan Biro Hukum Ortal Setda Provinsi Riau, Elly Wardani, SH, MH.
 
Kabag Dokumentasi dan Informasi Hukum Biro Hukum dan HAM Setda Provinsi Kalimantan Barat, Togar Sinaga, SH menjelaskan untuk tahun 2013 lalu mereka melakukan kunjungan ke JDIH Biro Hukum Provinsi Sulawesi Selatan yang mana kegiatan ini dikenal dengan nama KAJI TERAP yaitu metode yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan operator/pengelola JDIH dalam meningkatkan kemampuan mereka dalam mengelola/manajemen JDIH pada Biro mereka.
 
Pada kesempatan kunjungan tersebut juga dilakukan pertukaran informasi oleh masing-masing pengelola website JDIH.
 
Sementara itu dalam rangka meningkatkan Keterampilan / pengetahuan dalam mengelola website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH), Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Bagian Hukum dan HAM Setda Kabupaten Bengkalis 27 s/d 28 November 2014 menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Sistem Informasi Hukum Bagi Aparatur di Lingkungan Pemerintah Kab. Bengkalis.
 
Bimtek Siskum yang di ikuti oleh 60 orang peserta utusan staf/pengelola Dokumentasi pada Badan / Dinas / Kantor dan Bagian di Lingkungan Setda Kab. Bengkalis serta staf / pengelola dokumentasi pada kec. se Kabupaten Bengkalis dengan mendatangkan tenaga pengajar / narasumber dari Badan Pembinaan Hukum Nasional Kemetrian Hukum dan HAM serta Narasumber dari Biro Hukum ortal Setda Provinsi Riau.

">


Pengunjung

PERATURAN TERBARU

TOP DOWNLOAD

JDIH KABUPATEN / KOTA

LINK TERKAIT

Copyright © 2016 Biro Hukum Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Riau

Back to Top